Ilmu Fotografi yang diberikan untuk menambah wawasan pengetahuan tentang Kamera Digital

Kamis, 21 November 2013

Trend Penjualan Kamera Digital Tahun 2013

Kamera digital tetap menjadi salah satu perangkat dasar bahwa orang memiliki dan ingin memiliki hari ini. Ini terjadi walaupun penjualan cepat dari smartphone yang telah mengambil alih laptop dan bahkan unit kamera berdiri sendiri.

Selama acara kamera terbesar tahun ini yang berlangsung di Cologne, Jerman, tantangan berat yang dihadapi produsen kamera jelas dicatat . Mereka mengakui fakta bahwa banyak konsumen yang beralih ke smartphone. Dengan demikian, jumlah kamera yang dibeli telah tergelincir dan pencetakan foto juga telah turun.

Canon Digital Lifestyle Indeks mengungkapkan bahwa penjualan untuk kamera kompak turun sebesar delapan persen pada semester kedua tahun 2011. Penjualan kamera turun lima persen di Australia pada tahun yang sama . Kasus untuk SLR digital , bagaimanapun, adalah berbeda sebagai peningkatan 26 persen dalam penjualan tercatat.Sehubungan dengan kamera full-frame , produsen terkemuka Canon dan Nikon akan memperkenalkan lebih banyak model DSLR baru . Unit baru ditargetkan pada kedua pemula dan penggemar serius tapi mereka perintah harga yang lebih tinggi . Sebagai contoh , Canon EOS 6D diperkirakan akan keluar di pasar bulan ini dilaporkan menjual dengan harga sebesar $ 2.400 . Kamera ini 20,2 megapiksel yang mampu menangkap video high - definition dan 4,5 foto per detik. Hal ini juga sangat ringan di hanya 770 gram.Untuk bagiannya , Nikon D600 memiliki satuan dengan banyak fitur yang besar . Ia menawarkan resolusi 24,3 megapiksel dan dapat menembak 5,5 frame per detik. Dan harganya ? Hal ini lebih mahal daripada unit Canon di hampir $ 2.600.Merek terkemuka lainnya yang menjaga termasuk Sony dan Leica. Sony memiliki RX1 nya yang memiliki sensor besar dalam bingkai kompak serta kamera SLT sementara Leica memiliki dua full-frame tapi kompak unit - Leica M dan ME.
Grafik Pertumbuhan Penjualan Kamera Digital
Grafik Pertumbuhan Penjualan Kamera Digital

Terlepas dari jenis full-frame, penjualan lensa kamera sistem kompak terlihat akan melakukan dengan baik. Jenis kamera memiliki lensa berubah dan tubuh kecil . Pada tahun 2011 , penjualan naik sebesar 156 persen.Untuk musim liburan ini, Olympus adalah melihat persen pangsa 25 dari pasar. Kontribusi perusahaan untuk ini sistem kamera kompak yang Pen Lite E - PL5 dan Pen Mini E - PM2 yang memiliki sensor 16 megapixel dan layar sentuh.Sony tidak dipukuli di daerah ini . Ini memiliki nya NEX - 6 yang dilengkapi dengan sensor 16 megapixel dan HD video capture.Akhirnya, tren kamera dan smartphone yang berkembang saat ini dan pergi ke masa depan adalah kamera dengan kemampuan berbagi nirkabel . Tidak ada keraguan bahwa produsen terkemuka katering untuk jenis ini apa dengan lebih banyak orang sekarang berbagi foto online bukannya mencetak mereka keluar .Samsung telah merilis kamera Galaxy 4G sementara Nikon Coolpix S800c memilikinya. Kedua unit beroperasi melalui perangkat lunak Google Android dan mereka dapat langsung berbagi foto online tanpa harus menyimpannya terlebih dahulu di komputer. Model kamera lain dengan kemampuan wi - fi termasuk Panasonic Lumix GH3 dan Canon 6D.

Trend Penjualan Kamera Digital Tahun 2013 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar